Ku Amir Putera

Ku Amir Putera
Selamat datang di blognya Ku Amir Putera Fang Elen. Apa sich sebenarnya fang elen itu, apakah nama barang nama sesuatu atau sebagainya ? Mari kita cari tau apa sebenarnya fang elen itu. Pada tahun 2011 seorang putera bernama Amir yang berstatus single 19 tahun suka sekali dengan filim berbau horror, meskipun dia seorang anak dugem namun aktivitasnya dengan musik dugem selalu aktif. Diantara filim horror terbanyak dia tonton diantaranya salah satu terkesan bagi dia ialah filim horror berjudul Lawang Sewu, nah di situlah Ku Amir Putera mengambil sebuah nama dari seoarang puteri bernama FANG_ELEN dari kerajaan belanda, yang mana pada waktu itu belanda diserang oleh jepang, Gedung seribu pintu yg disebut Lawang Sewu itu direbut oleh Jepang, banyak pemberontak yang mati kepalanya terpotong oleh samurai, dan kemudian Puteri_Fang_Elen akan diperkosa kemudian lari dan loncat dari atas gedung, mati ! Sampai sekarang ini filim tersebut diabadikan di laptop pribadi. Tak boleh siapapun yang mencetak rompaknya tanpa seizin PT Lawang Sewu tersebut, kalo nonton boleh. hmm...... Apa kalian mau kena sanksi.....!!!! wkwkwkwk.........gak mau kan. Kemudian apa sich arti dari keluarga fang elen, disini yang dimaksud dengan keluarga Fang Elen ialah hasil dari pertemanan yang dianggap sah dan saling tidak membedakan satu sama lain, satu hati satu rasa satu bangsa.

Jumat, 13 Januari 2012

FE Cheater

Memang sekarang citer sedang merajalela dengan hasil karya ilegalnya, namun kita tetap semangat untuk bermain game PB, tidak kalah juga dengan citer ini buatan saya sendiri.

Dikarnakan bosannya head shot melulu terpaksa ku meluncurkan citer yang berbasis unlimited, kapan saja bisa digunakan dan cukup lumayan juga walaupun hanya citer darah + pelindung kepala 310 + 40.

Silahkan download aja pada link berikut ini :

1 komentar: